Blogger news

Tuesday, August 30, 2016

CERITA SETAN HANTU GENDERUWO DI KANTOR

CERITA SETAN HANTU GENDERUWO DI KANTOR

CERITA SETAN HANTU GENDERUWO DI KANTOR

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Hay sobat KCS, ketemu lagi denganku angga. Kali ini aku mau cerita tentang hantu genderuwo yang ada dikantor ku di solo. Sebenarnya kejadian ini dialami oleh SPV ku, sebut aja namanya “nando”. Jadi gini ceritanya, Mas nando ini adalah SPV (supervisor) yang didatangkan dari kantor pusat semarang untuk membantuku menghandle kantor cabang solo tapi hanya untuk sementara sampai kantor cabang solo punya tambahan SPV lagi.

Nah, pada hari sabtu kemarin, mas nando mulai kerja di kantor solo untuk menghandle operasional outlet. Sedangkan aku fokus untuk kerjaan sales dan marketing, pada hari itu aku memang pulang agak sore sekitar jam 6 karna memang aku capek banget seharian meeting dan membuat kontrak kerjasama dengan salah satu hotel yang ada di solo.

Singkat cerita, jam 6 sore aku pulang dan tinggalah mas nando bersama 1 SPV lainnya namanya mas deva dikantor. Sekitar jam setengah 9 malam waktu sedang makan, tiba-tiba mas nando telpon, dari nada bicara nya seperti orang ketakutan, dia nyuruh aku buat datang ke kantor. Aku sempat mikir, ini pasti ada yang gak beres dan benar saja, sewaktu aku sampai ke kantor, tepatnya di pos security.

Aku lihat mas nando sedang duduk sambil gemetaran dan mas deva pingsan didalam pos security dikelilingi oleh security dan beberapa staff operasional. Aku tanya sama salah satu staff operasional yang ada disitu, katanya mas nando dan mas deva lihat genderuwo dikantor, mas deva pingsan ditempat dan mas nando lari ketakutan ke pos security. Akhirnya, sekitar jam 11 malam, mas deva siuman dan mereka berdua sepakat untuk nginap dikost ku.

Sesampai nya dikost, aku tanya ke mas nando tentang kejadian yang baru saja dialaminya. Jadi pada waktu itu, mas nando dan mas deva hendak ke lantai 2 untuk mengecheck staff operasional yang standby di lantai 2. Tapi pada waktu mau naik ke tangga, mereka kaget karna diatas tangga, mereka dikagetkan dengan 3 sosok genderuwo, katanya bentuknya sama, berbulu lebat, taring panjang, mata merah dan semuanya melambaikan tangan ke arah mas nando dan mas deva.

Mas deva pingsan seketika dan mas nando dengan sekuat tenaga lari ke pos security. Setelah mas nando cerita ke security depan, mereka lalu menghampiri mas deva yang pingsan dan ternyata disana sudah ada salah satu staff operasional yang sedang berusaha bangunin mas deva. Lalu mereka menggendong mas deva yang masih pingsan itu ke pos security.

Setelah mendengar cerita itu, aku pun jadi semakin takut buat kerja lembur dikantor. Karena sebelumnya aku yang jadi sasaran dihantui sama hantu security, sekarang ditambah lagi para SPV ku yang dihantui genderuwo. Entah hantu apa lagi yang akan gangguin kita lain hari.

0 comments :

Post a Comment