Blogger news

Saturday, August 27, 2016

CERITA SETAN HANTU SECURITY PART II

CERITA SETAN HANTU SECURITY PART II

CERITA SETAN HANTU SECURITY PART II

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Hay sobat KCS, jumpa lagi denganku angga. Masih ingat tentang ceritaku tentang hantu security yang beberapa hari lalu aku ceritain kan? Nah ini kelanjutan cerita yang kemarin, langsung aja aku ceritain. Kejadian kemarin ternyata masih berlanjut sampai tadi malam pas aku pulang kerja bahkan sampai dikost ku. Semenjak aku lihat hantu security yang ternyata bernama alm. Pak suroto.

Aku jadi gak berani parkir mobil di parkiran belakang kantorku, nah kejadian ke 2 ini baru tadi malam aku alami. Selepas aku beres-beres dan mengirim semua file ke owner ku, aku bersiap pulang ke kost. Jam masih menunjukkan jam 8 malam, aku keluar ke parkiran depan dan menyalakan mobilku. Tidak lupa itu hantu alm. pacarku turut serta duduk dijok depan disampingku, tapi aku ngerasa mobilku dingin banget padahal AC belum aku nyalain, aku punya firasat bakal terjadi sesuatu nih.

Sebelum aku pulang kost, aku sempat mampir di warung makan di dekat kantorku. Aku lihat cuma ada 3 orang disana, tapi mereka dengan aneh lihatin mobilku, aku gak ambil pusing lah, tiba-tiba yang punya warung makan bilang “pak, itu temannya gak sekalian mau makan?”. Sontak aku mikir “hantu alm. pacarku disampingku, lantas yang dimaksud temanku itu siapa?”. Seketika itu aku lihat mobilku dan ternyata disamping pintu belakang mobilku itu berdiri hantu si security dengan muka pucatnya, seram banget mukanya, tapi aku beraniin buat masuk mobil dan berdoa sebisaku.

Setelah sampai dikost, aku langsung masuk kamar buat cuci muka. Sampai pintu kamar kost ku gak aku tutup, selesai cuci muka, aku lihat alm. pacarku berdiri di pintu menghadap kearah gerbang kost. Aku penasaran karna alm. pacarku itu lihatin gerbang kost mulu. Aku coba keluar dan ternyata di luar gerbang kost itu berdiri hantu security, aku lihat muka yang pucat dan berdarah gitu sambil tangannya melambai seperti memanggilku. Spontan badanku gemetaran sampai keringat dingin.

Dengan sekuat tenaga aku gerakin kaki ku yang mendadak kaku, aku tutup pintu kamar dan aku duduk mojok dikasur berharap hantu security itu gak ikut masuk kamarku. Selang beberapa menit, aku dengar suara orang teriak “setan..” Saking takutnya, aku baru bisa tidur jam 4 pagi. Setalah bangun, aku dengar orang kost pada ngomongin kalau tadi malam ada tukang becak lewat depan kost dan lihat itu security.

Dia kira itu orang, setelah diajak ngobrol. Ternyata kepala si security itu lepas, makanya si tukang becak teriak “setan…” Waduh, pikirku “kasihan itu tukang becaknya, aku aja sampai gak bisa tidur saking takutnya”. Sekian ceritaku sobat, semoga itu hantu security gak nampak lagi hari ini soalnya hari ini pasti aku lembur di kantor.

0 comments :

Post a Comment