Blogger news

Thursday, September 1, 2016

CERITA SETAN CAMPING DI GUNUNG SIBAYAK

CERITA SETAN CAMPING DI GUNUNG SIBAYAK

CERITA SETAN CAMPING DI GUNUNG SIBAYAK


KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Pagi semua, perkenalkan nama saya fatwa agung. Bisa dipanggil fatwa bisa juga dipanggil agung, kali ini saya mau cerita tentang pengalaman saya di gunung sibayak, pengalaman ini terjadi pas hari sabtu lalu (malam minggu). Saya berangkat ke sibayak bersama 5 orang teman saya, sebelum kami menaiki gunung sibayak kami berdoa terlebih dahulu, selesai berdoa kami langsung pergi.

Pada saat diperjalanan saya banyak sekali mengalami hal-hal aneh. Seperti melihat bayangan orang terbang, ada yang memanggil, dan seperti ada yang mengikutiku padahal aku yang paling belakang diantara teman-temanku. Jam mulai menunjukkan pukul 11 malam kami hampir sampai dipuncak gunung sibayak namun tiba-tiba ada teman saya yang kelelahan dan kami istirahat sebentar.

Saat istirahat teman saya berkata “fat ada yang ngikutin tuh” memang teman saya ini peka terhadap hal-hal gaib seperti itu. Saya sedikit takut mendengarkan omongannya tapi saya diami saja. Gak berapa lama kami jalan lagi, dan akhirnyaa sampai di puncak, kami langsung mendirikan tenda. Saat mendirikan tenda tiba-tiba saya melihat pocong sedang berdiri dibelakang tenda.

Saya terkejut, dalam sekejap mata pocong itu hilang lagi. Tenda sudah selesai didirikan saya bergegas masuk ke dalam tenda untuk tidur. Pada pukul 4 pagi saya bangun dan saya melihat bahwa pocong tersebut juga ada didalam tenda saya, yaitu berada disamping saya. Sekian cerita dari saya maaf kalau tidak seram.

0 comments :

Post a Comment