Blogger news

Monday, September 5, 2016

CERITA SETAN HANTU PEREMPUAN

CERITA SETAN HANTU PEREMPUAN

CERITA SETAN HANTU PEREMPUAN

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Hai perkenalkan namaku Dewi,  bertemu dan merasakan kehadiran mereka yang salah satunya adalah hantu perempuan, tidak pernah dapat aku bayangkan sebelumnya. Cerita ini bermula sekitar tahun 2013. Waktu itu kebetulan malam jumat dan pada saat itu aku dan teman-teman sedang berkumpul dirumahku maklum masih ABG jadi sering ngumpul, jam sudah terlihat pukul 21.30 WITA terlihat satu persatu dari temanku mulai berpamitan untuk pulang. Ibuku sempat berkata padaku “Dewi, pamali buka pintu malam-malam apa lagi ini malam jumat”.

Maklum ibuku masih sarat dengan mitos didaerah asalnya yaitu Bugis. Tapi yah namanya juga anak muda, masalah seperti itu tidak pernah menjadi persoalan. Tapi ketika malam telah larut aku dan adik ku segera ke kamar tidur awalnya belum ada perasaan aneh. Aku coba menyalakan tv lalu aku melihat adik ku sudah tidur tapi aku masih melanjutkan nonton tv.

Kejadian aneh mulai terasa ketika aku sedang asik menonton tiba-tiba tangga yang terbuat dari kayu menuju kamarku terdengar seperti ada orang yang menaikinya sangat terasa sebab tangga itu terbuat dari kayu, dan terdengar dari luar kamar seperti orang yang sedang memainkan kain/sarung. Konon menurut orangtuaku kalau mendengar suara seperti itu artinya itu menandakan ada parakang (bahasa bugis) atau setan.

Aku mencoba membaca doa tapi dia terasa semakin dekat tanpa sadar dia (hantu itu) mencoba mendorong pintu kamarku sontak aku mencoba berinteraksi dengan hantu itu, “maaf jangan ganggu saya, karena saya tidak menganggu kalian” tiba-tiba suara itu hilang dan aku mencoba untuk membangunkan adik ku dan turun dari kamarku pindah di ruang tamu untuk tidur.

Esok paginya aku ceritakan semuanya ke ibuku tapi ibu malah bilang kalau itu dia dan hanya ingin bercanda denganku, aku lantas tidak percaya begitu saja. Siang itu teman papa aku datang untuk bertamu di rumahku tetapi pandangannya tidak lepas dari arah loteng rumahku tepatnya di depan kamar aku, dan ibuku mencoba bertanya pada teman papaku itu.

Ternyata dia melihat perempuan memakai baju putih dan berambut panjang duduk di depan meja belajarku sontak aku dan semua yang ada di rumahku kaget dan sedikit takut mendengar teman papaku berbicara seperti itu. Katanya dia ingin berteman dengan aku dan ingin bercerita denganku, “what.. aku kaget ternyata hantupun mau berteman denganku” teman papaku lalu coba berinteraksi dengan si hantu itu rupanya dia ingin keluar dari rumah aku karena rumah aku seperti dibentengi dengan lafadz Al-Qur’an dan dia sangat kepanasan makanya dia coba mengangguku.

Akhirnya lewat teman papaku itu hantu itu di keluarkan dari rumah aku, sebelum hantu itu keluar aku melihat ada kupu-kupu coklat lewat di depan kamarku kata teman papaku dia mengikuti kupu-kupu itu keluar dari rumahku. dan setelah itu kamar dan rumahku lepas dari kejadian-kejadian aneh dari hantu perempuan itu, Alhamdulillah.

0 comments :

Post a Comment