Blogger news

Tuesday, November 1, 2016

CERITA SETAN HANTU KANTOR

CERITA SETAN HANTU KANTOR

CERITA SETAN HANTU KANTOR

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan Hantu Kantor yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita Setan Hantu Kantor ini :

Pada malam jumat ada seorang gadis bernama Devi yang masih kerja sampai larut malam sekitar jam 21.00 karena dia sendiri, dia meminta Fia adiknya untuk ke kantor menemaninya. Sambil menunggu Fia, Devi menyalakan handphonenya untuk mendengar musik namun ternyata baterai tinggal sedikit dan tidak bisa mendengar lagu.

Karena takut Devi segera menyelesaikan pekerjaannya, lalu Devi ingin buang air besar, dia pun pergi ke toilet. Saat sedang asyik buang air besar, Devi merasa ada suara yang memanggil namanya. Lalu Devi cepat-cepat segera menyelesaikan buang air besarnya lalu melanjutkan pekerjaannya. Disaat sedang bekerja, ada suara yang memanggil nama Devi lagi.

Devi sangat takut dan memanggil satpam, namun pintu kantornya kedap suara dan Devi pun benar-benar sangat takut. Lalu muncul satpam, lalu Devi segera menghampiri satpam dan menceritakan semuanya dan satpam itu menunjukkan wajahnya dan berbicara “seperti gini ya neng suaranya?”. Devi berteriak lalu munculah Fia adiknya Devi dan 2 orang satpam.

Lalu Devi menceritakan semuanya, dan salah satu satpam angkat bicara bahwa kantor ini dulunya bekas kuburan dan banyak orang yang bekerja di kantor ini mengeluh bahwa sering ada suara yang memanggil nama mereka. Sejak saat itu Devi pun akhirnya keluar dari kantor itu. Maaf kalau tidak seram dan ada kata kata yang salah. Terima kasih sudah baca.

Jangan lupa untuk nonton bioskop streaming online sub indo hanya di AnekaCinema21.com

0 comments :

Post a Comment