Blogger news

Thursday, December 8, 2016

Cerita Setan Bertemu Leak

Cerita Setan Bertemu Leak

Cerita Setan Bertemu Leak

KuCeTan.blogspot.com kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan Kamar Mandi di Asrama SMK Ranau yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita Setan Kamar Mandi di Asrama SMK Ranau ini :

Halo semua kembali lagi bersamaku ivan andika, kali ini aku akan berbagi kisah nyataku yang berjudul bertemu leak. Oke langsung saja kita mulai, aku adalah orang yang kelahirannya melik arti dari melik sudah pernahku jabarkan dalam ceritaku sebelumnya. Sejak kecil aku memang sudah terbiasa dengan hal-hal gaib apalagi mengenai leak.

Leak adalah manusia yang menganut ilmu hitam di dalam kebudayaan bali dimana seorang penganut leak dapat mengubah wujudnya menjadi apa saja yang dia inginkan sesuai dengan tingkatan ilmunya. Pengalamanku ini merupakan pengalaman yang bisa dibilang paling mengerikan yang pernah aku alami. Saat itu adalah musim liburan kira-kira pada bulan juni 4 tahun yang lalu.

Aku sebagai anak pecinta alam memilih untuk menghabiskan liburan di desa, desaku terletak di dataran tinggi desa Tajun namanya, aku sangat senang menghabiskan liburan disana karena udaranya yang dingin dan suasananya yang menenangkan. Lanjut aku berangkat dari kota Singaraja sekitar pukul 17:00 WITA dan sampai di desa tajun pukul 17:30 WITA.

Sampai disana aku menginap di rumah kakekku dan tanpa basa basi langsung mengambil senapan milik kakekku dan langsung berburu, sekian lama aku berburu hingga aku tak sadar telah sangat jauh dari rumah kakekku dan saat aku melihat arloji sudah tepat pukul 11:00 WITA. Aku memutuskan untuk kembali, namun baru beberapa langkah aku berjalan aku dikagetkan dengan suara mendengus khas seekor babi, kemudian aku pun mengintip dan ternyata benar ada seekor babi yang sedang keluyuran, tapi babi siapa ini?

Aku kemudian mendekatinya, namun semakin ku dekati babi itu terlihat semakin besar hingga dia berbalik badan dan ternyata wajahnya adalah wajah manusia. “Leak” begitu gumamku dalam hati, tanpa pikir panjang aku langsung lari secepatnya tanpa memikirkan babi leak itu. Sekian jauh aku berlari ternyata leak itu tidak mengikutiku, kemudian aku kembali santai berjalan, namun saat aku berjalan tercium bau tengik yang sangat keras kembali aku mengambil sikap waspada.

Tiba-tiba terlihat sebuah usung-usungan mayat tepat di depanku. “Pasti aku di jahili leak” begitu gumamku dalam hati, akhirnya aku beranikan diri untuk melihat ke dalam usungan mayat itu ternyata ada mayat berbalut kain di dalamnya, aku kemudian membuka kain mayat itu dan alangkah terkejutnya aku. Mayat itu membuka mata dan lari entah kemana, di ikuti dengan usungan mayatnya yang loncat-loncat seperti pocong.

Aku kemudian tertawa sambil melanjutkan perjalananku hingga akhirnya terlihat rumah kakekku dari kejauhan, dan di waktu yang sama aku melihat cahaya lampu motor. Aku tambah gembira karna dijalan bukan cuma ada aku, namun naas saat motor itu mendekat ternyata tidak ada pengendaranya, alias cuma motor yang jalan sendiri sembari ngebut ke arah aku berjalan.

Dan tanpa basa basi aku langsung ambil langkah seribu dan meloncati pagar rumah kakekku. Anehnya motor itu bisa jalan di atas pagar seperti atraksi motor tong edan, dengan suara yang super bising sampai aku akhirnya kakekku keluar dan menunjuk ke arah motor aneh tadi dan akhirnya motor itu hilang entah kemana.

Kata kakekku aku baru saja bertemu leak yang bersikap jahil padaku yang mengubah wujudnya jadi motor, jadi dalam satu malam aku sudah ketemu 3 leak, untung saja aku selamat. Sekian ceritaku apabila ada salah kata aku mohon maaf terimakasih.

Link Sahabat :

Nonton Streaming Subtitle Indonesia Movie Film Bioskop Terbaru, Drama Korea, West Series 
Nonton Bokep Bokep Jepang
Bokep Online
Cerita Setan Kumpulan Cerita Setan 
Berita Bola
Cerita Dewasa 

0 comments :

Post a Comment