Blogger news

Wednesday, August 31, 2016

CERITA SETAN KETEMU SOSOK KUNTILANAK

CERITA SETAN KETEMU SOSOK KUNTILANAK

CERITA SETAN KETEMU SOSOK KUNTILANAK

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Kisah ini dialami oleh saya sendiri, yakni seorang pemuda di sebuah kampung Sindanggalih yang berada di Tasikmalaya. Seperti apa kisah saya ketika melihat penampakan hantu di persawahan, simak selengkapnya di bawah ini.

Suatu hari dimana saya pulang main dari kampung sebelah (Gn. Roay) dengan mengendarai sebuah motor mio soul yang saya miliki, tiba-tiba motornya mogok tepat berada di depan rumah kosong. Waktu itu saya melihat jam di hp menunjukkan pukul setengah satu dini hari. Awalnya saya berpikir ingin menghubungi sahabat karib saya yang bernama Opip atau Uyo untuk menjemput saya di tempat motor yang mogok. Namun karena merasa tidak enak jika harus membangunkan teman, saya kemudian memilih untuk mendorong motor yang mogok.

Suasana gelap serta angin yang dingin ditambah embun di malam hari membuat perasaan saya menjadi tak karuhan. Terlebih ketika jauh di depan saya mendorong motor melihat sosok wanita berdiri didepan rumah kosong. Secara tiba-tiba seluruh bulu kuduk saya berdiri merinding dan gemetar, saya beranggapan bahwa di depan saya terdapat penampakan hantu wanita. Ketika jaraknya telah semakin dekat dengan sosok asing tersebut secara jelas dapat terlihat raut wajah wanita yang ada di hadapan saya sangat pucat seperti mayat.

Bingung dan linglung bercampur aduk sama ketakutan, ketika tak tahu apa yang harus saya perbuat. Pengen lari namun memikirkan motor yang mogok, namun jika tetap pelan saya takut jika terjadi apa-apa terhadap diri saya. Saya semakin sadar, jika saya bertemu hantu kuntilanak ketika jalannya mulai berada di belakang sosok wanita yang berpapasan itu. Ternyata kaki wanita tersebut tidak menapak ke tanah melainkan berjalan secara mengambang di atas tanah.

Tanpa berpikir panjang lebar, saya berlari sambil mendorong motor saya yang mogok, pikirannya waktu itu hanya satu yakni buru-buru sampai rumah dan menghindar dari penampakan kuntilanak tersebut. Belum juga saya sampai di jalan utama, saya sempat menoleh ke belakang dan mendapati wanita yang berpapasan dengan saya telah hilang tanpa ada bekas serta tidak mengetahui dimana arah wanita tersebut menghilang.

Sesampainya di rumah saya langsung memasukkan motor yang mogok di garasi dan buru-buru ke kamar untuk tidur. Baru pada pagi harinya saya berpikir tentang kejadian misteri yang dialaminya semalam serta bercerita pada teman-temannya tentang pengalaman bertemu kuntilanak di depan rumah kosong.

0 comments :

Post a Comment