Blogger news

Friday, August 26, 2016

CERITA SETAN MELIHAT HANTU DENGAN ASTRAL PROJECTION

CERITA SETAN MELIHAT HANTU DENGAN ASTRAL PROJECTION

CERITA SETAN MELIHAT HANTU DENGAN ASTRAL PROJECTION

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Hai namaku Ami, saya ingin menceritakan sedikit pengalaman yang sering saya alami. Saat ini saya tengah sibuk bekerja sambil kuliah, memang sangat sibuk sekali untuk mengatur jadwal, kuliah ku pada malam hari jadi bisa di perkirakan sampai rumah itu sekitar pukul 10 malam. Suatu saat saya pulang ke rumah dan langsung ganti baju lalu saya pergi ke tempat wudhu untuk mengambil wudhu.

Tempat wudhu di rumah saya itu sebelah kirinya adalah tangga untuk ke loteng dan sebelah kanan nya adalah toren (tempat penampungan air). Di saat saya sedang wudhu, saya merasa ada yang tengah memperhatikan dari arah kiri, yaitu dari arah tangga namun saya tidak memperdulikan itu. Setelah selesai wudhu, saya merasa udara di sekitar saya menjadi dingin padahal tidak ada angin yang masuk ke tempat wudhu itu.

Tanpa fikir panjang pun saya langsung masuk ke dalam kamar untuk sholat dan sesudah itu pun saya mencoba untuk tidur. Badan dan fikiran pun sudah lelah sudah ingin istirahat namun mata saya ternyata tidak. Akhirnya saya pun mencoba melakukan astral projection untuk melihat makhluk apa yang sedang memperhatikanku secara diam-diam tadi.

Saya pun berhasil melakukannya dan saya melihat diri saya sendiri sedang berbaring di atas tempat tidur, lalu saya berjalan ke luar kamar untuk melihat makhluk-makhluk yang ada di luar kamar saya. Dan ternyata cukup banyak! Ada yang sedang duduk di depan tv, ada yang berdiri di dekat tangga, ada yang berdiri di samping toren, ada yang sedang mondar-mandir di teras rumah dan yang menarik adalah makhluk yang sedang duduk di tangga.

Ternyata ‘dia’ lah yang secara diam diam sedang memperhatikan ku dan dia tersenyum seolah melihatku. Aku pun kaget dan segera masuk ke dalam tubuhku lagi, segera baca doa dan memaksakan tidur. Aku memang tidak bisa melihat makhluk selain manusia itu secara langsung, aku harus melakukan astral projection dan itu bisa dimana saja dan kapan saja.

0 comments :

Post a Comment