Blogger news

Friday, August 26, 2016

CERITA SETAN SILUMAN BUAYA PUTIH SUNGAI PEMALI BREBES

CERITA SETAN SILUMAN BUAYA PUTIH SUNGAI PEMALI BREBES

CERITA SETAN SILUMAN BUAYA PUTIH SUNGAI PEMALI BREBES

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Pada suatu hari aku dan temanku pergi ke sungai pemali, aku dan temanku sedang berenang di sungai pemali, waktu itu aku dan temanku membuat perahu dari batang pisang. Setelah selesai aku dan temanku menduduki perahunya. Alangkah terkejutnya aku melihat sosok buaya putih di tepi sungai, buaya itu sepertinya buaya yang diceritakan ibuku dulu.

Siluman buaya putih itu adalah buaya jadi jadian kata ibuku. Aku dan temanku syok melihat seekor buaya jadi jadian itu. Aku dan temanku langsung berenang ketepian sungai pemali. Saat aku sampai ketepian, aku tidak melihat buaya putih itu lagi, akupun bergegas segera pulang kerumah beserta temanku. Aku menceritakan kepada ibuku saat sampai dirumah.

Dan ibuku melarangku untuk berenang di sungai pemali itu lagi, alkisah pada zaman dahulu di sungai pemali brebes di tempati oleh berbagai siluman buaya, ada buaya putih, buaya buntung dan masih banyak lagi. Makhluk halus yang disebut-sebut sebagai penghuni sungai Pemali, Lembudana-Lembudini, Buaya Putih dan sebangsanya sudah terlanjur menjadi mitos turun temurun.

Warga yang kebetulan meninggal tenggelam di sungai pemali tersebut, oleh sebagian kalangan dikait-kaitkan dengan keberadaan siluman tersebut. Sebagian warga desa Dumeling kecamatan Wanasari yang berada dibantara sungai Pemali, misalnya, sebelum ada kejadian korban tenggelam akan ada isyarat-isyarat mistis tertentu. Biasanya, warga percaya dan tahu akan ada korban di sungai Pemali.

Ada isyarat mistis dari sang penunggu sungai pemali, warga disini menyebut penunggunya Lembudana-Lembudini, yang dipercaya sebagai sepasang makhluk halus di sungai pemali Dumeling. Sebelum ada kejadian biasanya ada riak-riak air yang aneh, atau penampakan buaya putih.

0 comments :

Post a Comment