Blogger news

Monday, August 29, 2016

CERITA SETAN SAHABAT YANG TAK TERLIHAT

CERITA SETAN SAHABAT YANG TAK TERLIHAT

CERITA SETAN SAHABAT YANG TAK TERLIHAT

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Hari itu disekolah, aku tidak mengikuti pelajaran jam olahraga karna penyakitku kambuh. Jadinya aku sendiri di dalam kelas sambil menahan rasa sakit, aku letakan kepalaku di atas meja. Tanpa sadar ternyata aku tertidur saat aku sadar dan bangun aku merasakan ada hal aneh yang sedang memperhatikanku. Awalnya aku mengacuhkan karna pikirku itu hanya perasaan dan efek dari rasa sakitku.

Lama-lama aku merasakan hal yang aneh ini, bukan cuma sekedar perasaan tapi memang ada yang mengintaiku dan tanpa sengaja mataku ingin tertuju kedepan kelas. Tepatnya meja guru dengan menahan sakit aku maju ke meja guruku. Betapa kaget seakan-akan badanku tidak bisa digerakan, aku melihat seorang gadis memakai jilbab dengan wajah pucat dan pakaian yang basah ada di pojok kelasku.

Badanku gemetar seketika, aku hanya bisa menangis sejadi-jadinya. Lalu teman-temanku datang untuk melihatku dan segera membawa aku ke ruang guru. Tapi tetap saja gadis itu mengikutiku, melihatku dengan tatapan kosong dan seperti wajah yang sayu. Lalu aku di antar ke rumah tanteku yang jaraknya dekat dengan sekolah dan memanggil pamanku yang kebetulan orang yang mengerti tentang dunia lain.

Lalu pamanku berkata hantu itu menyukaiku, karna aku tidak banyak bicara dan ramah. Dia merasa senang aku menemaninya di dalam kelas dan setelah kejadian itu. Aku bisa melihat makhluk lain selain manusia, awalnya aku merasa takut tapi semakin lama aku bisa mengendalikan diriku untuk tahan melihat hal-hal yang dirasa tidak mungkin dan begitu juga dengan hantu sahabatku. Oh iya aku lupa namanya mirna, katanya dia meninggal saat ingin study tour di daerahku. Sekian dulu yah.

0 comments :

Post a Comment