Blogger news

Sunday, September 4, 2016

CERITA SETAN HANTU BERWAJAH PUCAT DI TOILET

CERITA SETAN HANTU BERWAJAH PUCAT DI TOILET

CERITA SETAN HANTU BERWAJAH PUCAT DI TOILET

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Saya akan menceritakan pengalaman sahabat saya. Langsung ke cerita ya. Yanti itu sahabat saya, belum genap sebulan bekerja sebagai customer service di salah satu perusahaan provider telepon seluler di surabaya. Biasanya, dia tidak masuk pada hari minggu. Tapi, giliran hari libur di rolling, ia pun masuk kerja pada hari minggu dengan terpaksa.

Yanti baru tahu, kalau minggu tidak ramai seperti hari biasa. Apalagi di atas jam dua siang, hanya terhitung cuma satu atau dua pelanggan yang datang. Dan jam empat sore, sudah sepi. Kantor tutup jam 5 sore. Yanti menuju ke toilet, mau buang air kecil dan cuci muka. Awalnya biasa-biasa saja. Tapi setelah cuci muka yanti merasa ada yang memperhatikan. Dia berusaha cuek dan tidak menghiraukannya. Setelah cuci muka, yanti bercemin. Saat itulah merasa hawa dingin dan tidak seperti biasanya di dalam toilet itu.

Hawanya dingin banget di toilet, sampai menggigil. Lalu bulu kuduknya mulai berdiri. Tiba-tiba yanti mendengar ada suara ketawa ditelinga sebelah kirinya. Hanya sekali ketawa, setelah itu tidak terdengar lagi. Namun setelah itu ia mendengar suara wanita berteriak dari dalam sebuah ruangan di toilet itu. Ditengah rasa takut, ia beranikan membuka pintu toilet di arah suara teriakan yang didengarnya tadi untuk mencari tahu siapa yang berteriak. Ketika ia buka pintu toiletnya, nggak ada siapa-siapa di dalam.

Yanti pun kembali ke depan cermin untuk mengoleskan sabun pembersih diwajahnya. Setelah yanti mengoleskan sabun pembersih muka, tiba-tiba suara ketawa itu pun kembali terdengar di telinga kirinya. Segera ia membasuh wajahnya dan ingin cepat-cepat meninggalkan toilet. Namun ketika wajahnya menghadap ke cermin yang tepat berada di hadapannya, ia kaget setengah mati karena di cermin itu tampak bayangan wanita bermuka pucat.

Lingkar matanya hitam dan rambutnya panjang acak-acakan. Tak salah lagi, pastilah hantu wanita ini yang dari tadi yang ketawa ke telinganya. Yanti pun segera ambil langkah seribu. Satpam yang berjaga sampai bingung sendiri melihat yanti lari keluar begitu saja meninggalkan kantor tanpa pamit.

0 comments :

Post a Comment