Blogger news

Sunday, September 4, 2016

CERITA SETAN KUNTILANAK DI ATAS GUNUNG

 CERITA SETAN KUNTILANAK DI ATAS GUNUNG

CERITA SETAN KUNTILANAK DI ATAS GUNUNG

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :


Langsung saja, waktu itu saya sedang membantu bapak berkerja. Kami hanya ber2 saja di mobil, kami melewati sebuah jalan yang sepi dan tidak ada orang yang lalu lalang, tetapi waktu itu saya belum tahu apa-apa, jadi saya sengaja berdiri di bagian belakang mobil (kebetulan mobil kami open kap).

pertamanya saya santai saja sambil menikmati pemandangan dan udara sejuk dari pegunungan, setelah sampai di rumah pelanggan. Bapak saya langsung mengerjakan lampu pelanggan yang lagi rusak, setelah selesai kami berdua langsung berencana pulang ke rumah. Dalam perjalanan seperti waktu berangkat saya sengaja pindah ke belakang sambil menikmati angin malam.

ketika lagi santai-santainya di dalam mobil, tiba-tiba perhatian saya teralihkan dengan sebuah sosok putih yang sedang berdiri sambil tertunduk di atas gunung. Awalnya saya hanya kira-kira sosok putih tersebut adalah orang-orangan yang memang sengaja ditaruh disana, tapi setelah saya perhatikan dengan baik-baik ternyata sosok tersebut adalah kuntilanak yang sedang berdiam diri disana.

Setelah melewati sosok tersebut saya agak ketakutan dan setelah kejadian itu sebenarnya terdapat hikmahnya, yaitu saya lebih tertarik dengan hal yang gaib dan supranatural. Saya rasa cukup buat kali ini, ingat jangan pernah baca ini sendirian karena makhluk tak kasat mata bisa ada di samping anda!

0 comments :

Post a Comment