Blogger news

Saturday, September 3, 2016

CERITA SETAN SUMUR TUA BELAKANG GANG

CERITA SETAN SUMUR TUA BELAKANG GANG



KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita-Cerita Setan yang Menakutkan ini :

Pagi semua, saya akan bercerita tentang pengalaman saya yang menurut saya paling seram. Malam itu (lupa tanggal kapan) sekitar tahun 2014 saya lagi begadang dengan teman-teman 1 gang saya. Gang saya itu panjangnya kira kira 100 meter dan buntu dibelakang gang itu ada sekolah lama dan sumur tua. Jadi saya dan teman-teman saya mencoba untuk bermain ke sumur tua tersebut.

Pada waktu perjalanan angin bertiup sangat kencang suasana sangat mencekam karena itu jam 1 malam. Sesampai di sumur, pundak saya terasa berat seperti ada yang sedang gendong di pundak ini. Namun tidak terlalu saya pikirkan karna saya pikir saya kecapean, namun gak berapa lama kemudian ada yang berbisik kepada saya “lihat kebelakang, lihat kebelakang”.

Dengan suara yang sangat lembut, dan saya baru sadar saat itu teman saya sudah tidak ada dihadapan saya. Entah kemana mereka pergi, saya sangat ketakutan seorang diri, dan ketika saya putar badan saya ada kuntilanak yang bajunya berlumuran darah wajahnya pucat dan wajahnya itu sebagian rusak sebagian bagus senyumnya lebar hingga ke telinga. Dia ketawa cekikikan sambil terbang terbang.

Setelah melihat itu saya kemudian lari terbirit-birit ke rumah, saat dirumah saya bercerita kepada ibu saya tentang peristiwa tersebut. Dan ibu saya bercerita kalau setan kuntilanak tersebut dahulunya adalah gadis yang cantik dan dia mati karna digauli dengan ayahnya sendiri sampai dilempar kedalam sumur tersebut. demikian cerita dari saya minta maaf kalau tidak menakutkan.

0 comments :

Post a Comment