Blogger news

Saturday, November 12, 2016

CERITA SETAN ITU MAKHLUK APA

CERITA SETAN ITU MAKHLUK APA

CERITA SETAN ITU MAKHLUK APA

KuCeTan.blogspot.co.id kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan Itu Makhluk Apa yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita Setan Itu Makhluk Apa ini :

Seingatku ini adalah mimpi yang sangat nyata di masa kecilku (kurang lebih usia 7-8 tahun). Dalam mimpi itu, aku sedang bermain petak umpet dengan teman-temaku (seingatku kurang dari 5 orang).

Suasana saat itu mulai gelap, sore hari menjelang Maghrib dan berkabut (entah berkabut atau ada asap). Lokasinya pun seperti banyak rumput tetapi tidak ramai di sekitanya. Saat temanku mulai menutup matanya, aku sesegera mungkin mencari tempat persembunyian. Dari kejauhan aku melihat seperti gua yang memiliki pintu gerbang terbuka. Tanpa pikir panjang aku masuk kedalam bangunan seperti rumah teletubies tapi lebih nampak seperti kuburan cina itu.

Di dalam bangunan itu ada tempat yang berada di atas dan cukup lebar untuk 2 orang.Aku naik ke tempat itu dan duduk (lebih tepatnya posisi ngesot). Didalam hati aku berkata bahwa teman-temanku pasti tidak akan bisa menemukan aku. Tempat ini dari luar terlihat pendek, tapi di dalamnya bisa muat sekitar 5 orang. Dan sekitarnya seperti di plester halus. Didalamnya tidak terlalu berdebu, dan masih ada cahaya yang masuk(entah cahaya dari mana), kemungkinan dari pintu gerbangnya.

Dan mungkin karena saking lamanya menunggu atau entah bagaimana aku sudah tertidur di tempat itu. Aku terbangun saat terdengar samar-samar suara keributan. Saat mataku sudah mulai menyesuaikan pandanganku. Aku sangat terkejut atas apa yang aku lihat. Aku melihat makhluk hitam besar dengan tanduk yang besar & menjulang ke atas sambil menyeret seorang wanita.

Seiring makhluk itu mendekat kedalam ruangan yang aku tempati, aku perlahan mundur untuk menghindari agar makhluk itu tidak melihatku. Setelah mereka di dalam, makhluk itu menutup gerbangnya. Dan aku dapat melihat makhluk itu dari dekat, seingatku sosoknya seperti iblis-iblis dalam film, tangannya membawa sebuah tongkat berwarna hitam. Perlahan aku melihat apa yang dilakukan makhluk itu kepada wanita yang di bawanya. Wanita itu tampak seperti manusia pada umumnya.

Tidak ada yang aneh dari wanita itu. Bajunya berwarna biru langit yang sangat soft dan hanya selutut. Wanita itu menjerit-jerit kesakitan karena dicambuk oleh makhluk itu. Cambuknya seperti bara api yang menganga dan suara lecutannya sangat memekakkan telinga. Seketika tubuh wanita itu menghitam seluruhnya.

Aku terkejut dengan kejadian itu. Aku sangat takut saat itu, tapi aku tetap menyaksikan semua itu. Lalu aku menutup mataku karena takut jika makhluk itu menyadari aku memperhatikan mereka. Aku tidak tau, apakah makhluk itu dari awal menyadari keberadaanku di sana. Aku hanya menutup mataku, hingga aku mendengar pintu gerbang itu dibuka lalu makhluk itu pergi.

Dan aku tidak tau mengapa setelah semua itu terjadi aku tertidur lagi dan samar-samar terdengar suara ibuku dan orang-orang sekitar yang menangis. Saat aku mulai membuka mata, aku melihat kedua orang tuaku dan warga sekitar sudah mengelilingi aku. Katanya aku sudah hilang selama 3 hari dan ditemukan dalam kondisi entah tidur/pingsan. Mereka berhasil menemukan aku dengan dibantu ustad. Katanya aku dibawa ke alam lain sehingga tempat itu tidak bisa ditemukan atau dilihat siapapun. Memang saat aku tertidur yang terakhir kali, aku sempat mendengar seperti banyak orang yang memanggil namaku dan berada di dekatku. Tapi aku hanya seperti orang tidur yang malas bangun, hingga akhirnya aku benar-benar bangun dan melihat mereka semua dengan nyata.

Itu semua di mimpiku yang sangat nyata, pada kenyataannya setelah aku bangun dari mimpiku itu aku pun menangis sendiri jadinya. Tapi aku tidak merasa takut dengan mimpi itu, aku malah merasa sedih entah kenapa. Hehe

0 comments :

Post a Comment