Blogger news

Sunday, November 27, 2016

Cerita Setan Rumah Kosong di Belakang Rumah Bibiku

Cerita Setan Rumah Kosong di Belakang Rumah Bibiku

Cerita Setan Rumah Kosong di Belakang Rumah Bibiku

KuCeTan.blogspot.com kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan Rumah Kosong di Belakang Rumah Bibiku yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita Setan Rumah Kosong di Belakang Rumah Bibiku ini :

Assalamualaikum sobat KCS, ketemu lagi denganku Bismi dari Aceh. Kali ini aku akan bercerita tentang kisah nyata lagi yang pernah kualami, ini adalah ceritaku yang kedua setelah cerita penampakan kuntilanak saat MOS. Oke langsung ke ceritanya ya.

Waktu itu umurku baru 6 tahun, kakekku mengajakku pergi ke rumah baru bibiku. Kami berangkat dari rumah pukul 02.00 dan sampai pada pukul 05.30 sore, jauh soalnya. Sampai di rumah bibiku itu, aku merasa tidak nyaman dengan rumah itu, karena rumah itu sangat sepi baru dibeli soalnya. Kakek, bibi, dan juga pamanku pun langsung membersihkan rumah itu.

Sementara aku bermain-main di belakang rumah bibiku. Dari kejauhan, aku pun melihat sebuah rumah yang sangat besar tak berpenghuni, tapi jendelanya kenapa terbuka ya! Aku pun mencoba untuk mendekat, saat aku melihat ke arah jendela yang terbuka itu, aku sangat terkejut karena di dalamnya ada seorang wanita yang sedang menyisir rambutnya.

Tiba-tiba jendela itu tertutup dengan sendirinya dan menimbulkan suara yang keras. Aku pun langsung berteriak dan menangis sekencang mungkin. Bersamaan dengan itu adzan magrib pun berkumandang, kakekku segera datang mendatangiku dan mengajakku kembali ke rumah bibiku. Di rumah bibiku, aku sudah merasa tenang, kakekku pun berkata jangan pernah bermain lagi di belakang apa lagi mendekati rumah kosong itu, karena dulu rumah tersebut pernah terjadi sebuah kasus pembunuhan.

Aku pun berjanji pada kakekku agar tidak bermain-main lagi dibelakang rumah. Pada saat umurku 9 tahun, aku mendengar dari bibiku bahwa rumah kosong tersebut telah dijadikan sebuah mini market. Bibiku pun tidak tinggal lagi di rumah barunya itu dan segera menjualnya. Aku juga tidak tau kenapa beliau menjualnya. Cukup sekian kisah nyata yang kualami, maaf ya jika ada penulisan yang salah.


Link Sahabat :

Nonton Streaming Subtitle Indonesia Movie Film Bioskop Terbaru, Drama Korea, West Series 
Nonton Bokep Bokep Jepang
Bokep Online
Cerita Setan Kumpulan Cerita Setan 
Berita Bola
Cerita Dewasa 

0 comments :

Post a Comment