Blogger news

Tuesday, November 29, 2016

Cerita Setan Kamar Mandi di Asrama SMK Ranau

Cerita Setan Kamar Mandi di Asrama SMK Ranau

Cerita Setan Kamar Mandi di Asrama SMK Ranau


KuCeTan.blogspot.com kali ini membagikan Cerita-Cerita Setan Kamar Mandi di Asrama SMK Ranau yang merupakan Cerita Horor, Kisah Nyata, dan Kisah Misteri. Pengalaman mistis yang tidak akan terlupakan dan membuat ketakutan serta bulu kuduk berdiri akan dirasakan. Untuk itu silahkan disimak Cerita Setan Kamar Mandi di Asrama SMK Ranau ini :

Ceritanya bermula pada tahun 2014. Waktu itu saya baru umurnya 14 tahun. Saya teringin banget sih masuk asrama. Jadi saya isi dong surat kebenaran itu.

Jadi ibu enggak mahu tanda tangan sebabnya ibu enggak setuju. Katanya saya masih budak ingin tinggal asrama. Jadi saya minta dong pertolongan ayah, untung deh ayah benarkan saya tinggal asrama. Ibu enggak bisa tolak misalnya ayah sudah beri kebenaran. Jadi sekolah saya itu bisa dikata berhantu gitu, sebab tiap malam di tangki berdekatan aspuri/asrama perempuan sering kelihatan sosok tubuh perempuan berkebaya merah.

Aduh seram banget dan dewan makan sering terpasang lampu di bahagian tengah tempat makan. Di bahagian aspura/asrama lelaki sering kelihatan wanita berb*gel sedang menyidai pakaian. Satu malam itu saya sedang fokus belajar. Tiba-tiba rasa ingin ke tandas hebat sekali. Jadi saya kejutkan teman saya yang telah lama dibuai mimpi namun dia enggak mahu bangun jadi saya berjalan seorang diri.

Pada waktu itu ketakutan saya amat sangat namun saya tidak dapat menahan rasa hendak membuang air. Jadi saya bergegas ke tandas. Sepanjang perjalanan, saya rasa aneh, seperti ada yang mengekori. Jadi saya percepatkan langkah. Tiba-tiba saya berjumpa dengan senior yang sebilik dengan saya. Pelik sekali mengapa dia boleh berada disini sedangkan sewaktu saya keluar semua penghuni bilik saya ada di katil masing-masing.

Jadi saya biarkan perasaan saya bermain-main dengan minda. Sekarang saya hanya fokus ingin ke tandas. Sampai di tandas saya melepaskan apa yang perlu. Demi mengelakkan rasa takut saya menyanyi “bla, bla, bla, bla, walaupun..” tiba-tiba ada yang menyambung lagu itu “leherku panjang” seram banget suaranya. Saya melihat ke atas, *argh seorang perempuan berleher panjang, mukanya rusak, matanya terbelik memandang ke arahku.

Saya bergegas lari masuk ke bilik. Semua orang terkejut melihat saya yang berlari tercungap-cungap. Mereka bertanya apa yang terjadi. Namun saya hanya berdiam diri dan tidak memberi tahu sesiapa tentang pengalamanku ini. Dan akhirnya pada tahun 2015 saya pun keluar asrama. Maaf yah jika enggak seram, namun kalau kamu yang berada di tempatku ketika itu. Semesti anda akan pingsan, *huhu.

Link Sahabat :

Nonton Streaming Subtitle Indonesia Movie Film Bioskop Terbaru, Drama Korea, West Series 
Nonton Bokep Bokep Jepang
Bokep Online
Cerita Setan Kumpulan Cerita Setan 
Berita Bola
Cerita Dewasa 

1 comments :

  1. Ini cerita loh dapet dri mana anjir? first of all... Tiap2 bilik asrama di smk ranau ada tndas... Then dalam bilik gak ada meja belajar buat loh ulang kaji sna. Hrus ke bilik belajar... Buat cerita real story tu yang benar...

    ReplyDelete